10 Daftar Kuliner Bakso di Depok yang Paling Bikin Ngiler & Ketagihan

Diposting pada

Sama halnya dengan di Jakarta, Depok pun memiliki suguhan kuliner yang cukup beragam lho. Contohnya saja kuliner bakso, yang rasanya cocok di lidah semua orang dan mudah ditemui dimana saja. Kalau lagi mampir ke Depok, cobalah untuk kulineran ke kedai-kedai bakso yang ada disana.

Nggak usah bingung kalau kamu minim informasi mengenai tempat ngebaso yang enak dan nagih. Karena pada kesempatan kali ini kami akan berikan beberapa daftar warung baso yang paling enak dan nendang seantero Kota Depok. Penasaran? Simak informasi lengkapnya dibawah sini yuk!

1. Bakso Malang Citra

foto by zomato.com

Alamat: Jalan Margonda Raya Nomor 515, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
Map: Klik Disini
Jam Buka: 10.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 17.000,-
No. Telp: 0812 8383 3405

Bakso Malang Citra merupakan salah satu warung baso yang lokasinya berada di dekat Kampus Universitas Indonesia di daerah Pondok Cina. Baso ini lumayan terkenal di daerahnya, apalagi letaknya berada di kawasan yang cukup strategis.

Layaknya seperti baso malang pada umumnya, varian bakso yang disuguhkan disini pun cukup lengkap. Paling favorit disini itu pangsit gorengnya yang katanya besar dan crispy banget, cocok dicelupkan bareng kuah baksonya.

2. Bakso Jeletot

foto by Muhammad Iqbal

Alamat: Jalan Raya Bogor, Cisalak Ps., Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16452
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 16.000,-
No. Telp: 0813 2229 8956

Buat kamu yang doyan pedes, kami rekomendasikan untuk coba baso mercon yang ada di kedai Bakso Jeletot ini. Baso dengan isi cabe rawit pedas ditambah dengan beberapa sendok sambal, rasanya semakin bikin mata jeletot alias melotot.

Selain baksonya yang enak dan nampol, Bakso Jeletot juga memiliki tempat luas serta nyaman. Paling penting nih pelayanan disini lumayan cepat, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk pesanan segera sampai di meja.

3. Bakso Mas No

foto by Anita Juliawati

Alamat: Jalan Gas Alam Blok Bi Nomor 11, RT 7/RW 17, Sukatani, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16454
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00-22.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 15.000,-
No. Telp: 0813 1970 4000

Bakso Mas No merupakan salah satu warung baso yang sudah cukup lawas di Depok, sehingga tak heran kalau pelanggannya tak sedikit dan berasal dari berbagai penjuru daerah. Paling enak makan disini tuh tempatnya luas, jadi bisa bawa rombongan seabreg.

Bakso Mas No juga terkenal karena memiliki tekstur baso yang empuk, selian itu kuah kaldunya pun sama gurihnya. Apalagi jika makannya ditambah dengan racikan saos, sambel, dan kecap, beuh makin ajib deh pokoknya.

4. Pondok Bakso Pak Parjo

foto by Prita Ciptasari

Alamat: Jalan Proklamasi, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
Map: Klik Disini
Jam Buka: 11.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 15.000,-
No. Telp:

Nah kalau cari bakso jumbo atau super, kamu bisa temukan di Pondok Bakso Pak Parjo yang beralamat di Jalan Proklamasi, Sukmajaya nih. Warung ini termasuk yang paling terkenal di daerah Sukmajaya.

Satu porsi baso jumbo di Pak Parjo dihargari 20ribu, sedangkan untuk porsi biasanya dibanderol dengan harga 15ribu saja, masih sangat terjangkau bukan? Suasana tempatnya nyaman, cocok sekali untuk makan bersama keluarga, kerabat, ataupun rekan kantor.

5. Bakso Beranak Depok

foto by Nyai Channel

Alamat: Jalan Pd. Terong Nomor 7, Bojong Pd. Terong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16436
Map: Klik Disini
Jam Buka: 15.00-01.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 25.000,-
No. Telp: 0877 0019 6287

Bakso beranak menjadi salah satu varian baso yang juga bisa kamu temui di Depok. Salah satu kedai yang paling terkenal ialah Bakso Beranak Depok di Jalan Pondok Terong Nomor 7. Porsinya nggak nyantai, bisa bikin siapa saja yang makan perutnya jadi membuncit.

Salah satu keistimewaan dari Warung Bakso ini adalah jam bukanya sampai pagi hari, jadi cocok banget nih buat yang sering kelaparan tengah malam.

6. Bakso Raksasa Pondok Gizi

foto by pergikuliner.com

Alamat: Jalan Raya Grogol, RT 1/RW 1, Grogol, Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16512
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.30-21.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 10.000,-
No. Telp: 0857 7047 1459

Jangan karena lokasinya yang berada di pinggir jalan, lantas kamu tidak tertarik mencicipi Bakso Raksasa Pondok Gizi ini guys. Saat sudah mencicipinya, pasti kamu bakal ketagihan deh. Selain porsinya yang banyak, tekstur baso disini juga empuk dan rasa kuahnya ringan tidak terlalu asin.

Menu yang disediakan disini nggak cuman baso raksasa nih, ada urat sapi, telor, setengah porsi, dan juga mie ayam. Untuk semangkuk bakso setengah porsi harganya 10ribu, jika kamu ingin menjajal bakso raksasa maka kocek yang perlu dikeluarkan ialah 33ribu.

7. Pondok Bakso Condong Raos

foto by picgra.com

Alamat: Jalan Gede Nomor 153-155, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00-21.00 WIB (Sabtu-Kamis), 13.00-21.00 (Jumat)
Harga: Rp 15.000,-
No. Telp: 0852 1402 4698

Referensi berikutnya hampir semua pecinta kuliner di Depok pasti tau nih tempat satu ini. Pondok Bakso Condong Raos merupakan salah satu warung bakso legendaris di Depok.

Meskipun tempatnya sederhana dan agak sempit, tapi hal itu bukanlah sebuah masalah yang penting. Kalau mau mampir kesini harus sabar gengs, karena antriannya selalu panjang setiap harinya.

8. Pondok Bakso Arseto

foto by Ponky Man

Alamat: Jalan Cinangka Raya Blok Nangka Nomor 29, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.30-21.30 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 15.000,-
No. Telp: 0813 1555 5609

Tak kalah eksis dari kedai2 sebelumnya, Pondok Bakso Arseto juga layak masuk kedalam daftar kuliner favoritmu di Depok nih. Konon warung ini adalah tempat ngebakso paling enak di daerah Sawangan.

Selain menu baksonya yang super nagih, pelanggan Pondok Bakso Arseto juga tak lupa memesan semangkuk es campur untuk menyempurnakan kenikmatan saat makan baso disini.

9. Pondok Mie Ayam & Bakso Wonogiri Mas Katam

foto by pergikuliner.com

Alamat: Jalan Majapahit III Nomor 242, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411
Map: Klik Disini
Jam Buka: 09.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 17.000,-
No. Telp: 0852 1809 6710

Selanjutnya ada Bakso Wongiri Mas Katam yang rasanya juga nggak kalah enak dari baso2 sebelumnya nih. Ciri khas bakso Wonogiri ialah banyaknya tetelan yang terdapat dalam campuran mangkuk baksonya, sama dengan bakso solo.

Itulah mengapa tempat ini sangat recommended untuk para pecinta tetelan. Buat yang penasaran langsung aja meluncur ke Jalan Majapahit III Nomor 242 yuk.

10. Bakso Bakar Putra Arema

foto by Irawan Prayoga

Alamat: Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16415
Map: Klik Disini
Jam Buka: 08.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)
Harga: Rp 13.000,-
No. Telp:

Secara keseluruhan, macam bakso yang dijajakan oleh warung Putra Arema ini tak berbeda jauh dari tempat lainnya. Namun, ada menu yang paling istimewa dan jadi andalan disini yaitu bakso bakar.

Bakso bakar Putra Arema disuguhkan bersama ketupat, kaldu kering, irisan jeruk, serta bumbu kacang dan acar. Kenikmatan seperti ini yakin akan kamu lewatkan begitu saja?

Lengkaplah sudah daftar kuliner bakso di Depok yang akan menemanimu menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang2 terdekat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *